Cerita Sex – Demi Keperawanan..

Berikut kisah tentang perjalananku menuju kerumah saat aku pulang dari kampus aku melewati sebuah klinik dimana aku sering melihat wanita yang cantik memakai seragam khas dokter, kira kira malam itu pukul 9 malam aku melewati secara perlahan aku tamatkan wanita itu masih melayani pasien yang hendak berobat, masih muda aku pikir dia umurnya di atasku tapi setelah aku mencari informasi dia baru saja lulus dari D3 ke bidanannya.Cerita Sex bidan Sange, ngentot bidan Sange, tempek BidanSange

Kalau berseragam dia selalu menggunakan rok dan rambutnya di biarkan terurai, tubuhny itu juga lho yang memancing hasrat untuk bercinta, apalagi ukuran pantat yang montok dan buah dadanya yang ucchhhh, Aku tak kuasa jika lewat di klinik dia sambil membayangkan andai saja aku bisa menikmati tubuh seksi bu bidan tersebut, sambil mengehentikan motorku di depan klinik aku terus mengamati dia , seolah olah dia tidak tau kalau aku menamati dia, tapi dia berpura pura saja agar tak kelihatan oleh pasien, setelah selesai memeriksa pasien tiba tiba sana bu bidan itu menghampiriku.

Aku pun kaget waduh mau kesini lagi tu bidan cantik, di tanya lah aku’

(bu bidan): ada apa mas berdiri di depan rumah praktek ku dan kenapa terus terus mandangi ku seperti itu , apa ada yang bisa saya bantu’

(aku): dengan mata melotot memandangi buah dada nya yg besar itu dengan takjub besar sekali semakin mendekat semakin besar,,,.h he he kata benak fikir ku’ aku pun balik jawab sapaannya itu,enggak ada apa apa mbak bidan dg tergesa gesa aku jawab mbak cantik bak bidadari yg di turunkan dr langit’

(Bu.bidan) ah bisa aja si mas ini’’ dgn seyuman lembut,,,’ dan karna aku rasa dia baru di atas aku sedikit jadi aku manggilnya mbak, hehehe’

Ini aku mau berkonsultasi sama mbak bidan,..

(bu bidan):ah jangan panggil begitu aku kan punya nama mas…

(aku); siapa.?

(bu bidan); lihat aja itu di papan nama tulisannya besar gitu masa endak bisa baca’ dengn tersenyum….

(aku);waduh senyumanya , dalam fikirku aku kan sengaja pura pura enggak tau sebenernya aku juga udah tau namanya itu yg jadi mbak bidan namanya mbak Resha panjangnya Resha Dewita sari, biar aja aku kan maunya kenalannya bersalaman… hehehe maunya sih?

Tiba tiba dia menyaut tanganku,aku seneng banget telapak tangannya halus sehalus busa sabun,,, terbayang dari fikiran jorok ku gimana ya kalo telapak tangannya di buat ngocok2 kontolku…..

Pasti enak….. hem apalagi memeknya tuh pasti enak banget kalo di masukin, pasti warna memeknya putih dan agak kemerah kemerahan/merah jambu, dengan berande ande..hehe aku dengan otak ngeres’;’mbak bidan itu memperkenalkan namanya dengan suara lembut halus,

nama aku Resha aku di sini baru satu bulan dan sekaligus aku di sini di tugaskan untuk melayani semua masayarakat di desa ini,(aku) o ternyata dia disini lagi praktek dan tugasin dari pusat untuk bertugas masyarakat di kampung ku ini..

Jadi mbak bidan ini emang asalnya dari mana, aku asli dari jakarta;’ Ooo dr jakarta, oh iya td katanya mau konsultasi mau konsultasi apa emangnya’’ ya udah sana masuk dulu katanya mau konsultasi, dan pasienya ibu-ibu yg sedang mengandung itu pun keluar dari rumah prakteknya’ dan dengan sigapnya aku langsung masuk ke ruangan prakteknya ‘’

( mbak bidan): silakan duduk ,,

(aku):terimakasih mbak

(mbak bidan):eh jangan panggil mbak kalo lagi sepi kaya gini aku rasa umur kita tak terpaut jauh dr umur kamu..oh iya,,.

Ya udah ayo sekarang mau konsultasi apa… .!waduh lampu ijo nih’’kata ku’’ ini Dewi? aku memanggil dia dg panggilan Dewi’ini alat vitalku kog aku rasa tak seperti lelaki laki pada umumnya ,emang itu kontolnya kamu kenapa ada kelainan kah . enggak tau Dewi..

Tapi kontolku sedikit mbengkong ke kiri apa bisa nanti kalu udah punya istri apa aku bisa mempunyai keturunan karna kontolku yg begitu,, berharap biar di periksa kontolku yang udah ngaceng ini atau menegang..

(bu.bidan Resha menjawab) kontol yg seperti itu udah banyak kog tapi udah terbukti kontol yg bengkong pun masih bisa mempunyai keturunan tergantung tingkat kesuburannya,,(aku) oh ternyata begitu? setelah berbicara lebar kesana kesitu bla…bla..bla.

Akhirnya yang aku tunggu tunggu ? . sudah sana berbaring di atas tempat tidur biar aku lihat kontol kamu ,aku seneng banget, dan aku sesekali bertanya pada Dewi,Dewi udah punya cwok (belum) dia dengan tersenyum menjawab ( belum) kenapa emangnya,aku buka ya resleting kamu aku dengan mlongo Ho.

Aku diem..dan dia sambil membuka resleting celanaku dikit demi sedikit,aku tanya,Dewi udah sering iya nanganin yang gini ginian kog keliahatanya uda nyante banget aku dengan sedikit becanda menjahilinya,,

Udah resiko kan mas jd bidan wanita, klo ada yg mau konsultasi beginian, tapi baru satu yg minta begini ,,emangnya siapa ,, Dewi menjawab Cuma kamu mas kevin,, aku Ooo,.masa’’iya ,,

’’terus pertanyaan mas tadi apa maksutnya,ouh,,.. enggak ada apa apa, masa wanita se cantik kamu blum punya cwok apa jangan jangan kamu uda punya suami kali,,boro boro mas punya suami mikir punya cwok aja gak (jawabnya),, kenapa, dia jawab takut di slingkuhin…? Ooo?aku berfikir lagi padahal baru pertama kali bertemu udah curhat panjang lebar layaknya udah saling kenal deket, aku berfikir enak juga ni Dewi kalo di jadiin pacar aku’ keliatannya orangnya baik dan setia…..

Aku dengan sigap bertanya mau enggak kalo Dewi jadi pacar aku, aku pasti akan setia dan sayang selalu sama Dewi ,,dia tersenyum memandangi ku dngan tangannya yg mau membuka resletingku,, apaan sih baru kenal udah nyatain cinta,, di coba dulu atu Dewi kalo cocok yuk kita terusin kalo gak cocok kita gak lanjut,hehe, ibarat cinta itu suka itu tidak memandang waktu , tapi cinta ini begitu saja mengalir..

Dia tersipu dngn perkataanku tadi. aku sungguh suka kamu,,,, dia lagi2 tersenyum malu sambil keluar menutup pintu rumah prakteknya karna udah sepi’,,,tinggal kita berdua yang ada di dalam dan sampai akhirnya celanaku sudah di buka dan aku lihat dari arah rok mininya yg pendek se paha atasnya yg mulus itu dan roknya yg berwarna putih’ terawang/trasparan jadi keliahatan CD nya(celana dalam) terlihat agak ada cairan2 gitu mrembes dari CD nya yg berwarna ping itu,ternyata dia udah masturbasi,,

Aku begitu ngaceng saat melihat Cdnya yg uda basah dgn rayu rayuan ku tadi apalagi dia udah meraba raba kontolku yg udah ngaceng pasti dia juga sudah memikirkan yg jorok jorok seperti aku dan aku tau pasti dia juga menginginkan kontolku , aku jadi tambah semangat apalagi aku belum pernah ngentot sama sekali paling Cuma onani doang di kamar habis itu udah dan sekarang aku berada di sini di samping cewex yg cantik apalagi bidan pasti pengalamanya udah banyak walau umurnya bru 23,,

Dan ternyata dia juga belum pernah ngentot sama sekali alias masih perawan beruntungnya aku dalam hati berkata..,dan tidak lama kemudian dia membuka celana dalam ku dan dia melolong seakan takjub melihat kontolku yg sudah ngaceng di kelilingi otot2 yg besar , dia bertanya padaku,boleh ndak barang kamu ini aku mainkan, boleh asal kamu mau jadi wanita aku, iya aku mau karna kamu juga ganteng kog kevin ,aku tersenyum ya udah silahkan jawabku ,dan setelah udah mendapat ijin dari ku,, Dewi udah tak sabar langsung memegang kepala kontolku yg sudah mengkilap dan udah mebesar dari tadi dia mengocok ngocokkan kontolku ah.. uh… ah… uh.?

Rintihku ke enakan di kocok kocok dan kemudian aku meminta dia untuk memasukan kontolku ke dalam lubang mulutnya yg sexsi itu perlahan lahan kontolku mulai di masukkan kedalam Liang mulutnya di maju mundurkan,, aku tak kuat menahan permainannya di dalam mulutnya itu ahirnya ku tumpahkan mani pertama ku kedalam mulutnya Dewi,,

dia bilang udah keluar mas iya Dewi aku sambil mendesih ah..uh…ah..uh…yeh..oyeh,,. habis permainanmu enak banged makasih Dewi, ah itu belum apa apa dia berkata’ baru permainan mulut belum juga permainan sebenarnya ntar kalu kontol kamu udah masuk memek ku itu baru permainan yg sebenarnya,, aku suka tuh kan dia pengalaman banget dalam hati brkata ok kita lanjut,,,’ .

Dan aku juga meminta kepadanya boleh ndak aku juga minta keperawanan mu ,boleh asal kamu juga bisa setia sama aku untuk selamanya,, iya aku pasti setia dan selalu akan menyayangimu Dewi ,’lalu aku membuka roknya sekarang lebih jelas CD nya yang udah basah aku memainkan di permukaan CD nya yang halus keliatan sedikit memeknya di dalam CD nya yg berwarna pink itu dan udah basah ketika dia udah masturbasi pertama tadi dan agak licin aku pegang aku gesek gesekan telapak tanganku ke pusat lubang klistorilnya dia ke enakaan kamu pintar banged mas tanpa aku hiraukan aku terus menggesek gesekan telapak tanganku ke seluruh bagian memek keperawanannya ahirnya ke dua kalinya ia masturbasi ah ,..ah..erangan yg panjang, enak mas,.. ,

Lalu kubuka semua yg masih nempel di tubuhnya, dan aku pun juga, pakainku di klucuti oleh Dewi kini kita berdua tanpa sehelai kain pun, aku mulai lagi mengulum bibir merahnya yang sexsi itu dan memainkan kedua puting susunya aku remas remas ke dua susunya yg super besar itu putingnya yg kemerah merahan pink itu dan buah dada yg besar putih mulus sungguh membuat aku semakin Liar aku emut pentilnya aku remas2 toket nya,

Dan lidah ku mulai Liar menuju bawah dari puting ke pinggang dari pinggang ke paha dan aku jilati pahanya dari paha ke kaki dia kegeReshan ke-enakan sudah setengah tak sadar aku kembali ke atas sedikit yaitu pas berada di memeknya yg tanpa tumbuh rambut di situ keliahatanya sih abis di cukur keliahatanya dia juga suka merawat diri yaiyalah dia kan bidan dalam benakku berfikir,,

Oh indah nya surga ini Memek yg begitu empuk kenyal besar kulit luar memeknya berwarna putih mulus dan dalam memeknya berwarna kemerah merahan pink (atau merah jambu)dan kedua pahanya yang putih mulus itu aku renggangkan ke kiri dan ke kanan kini keliahatan semua dalam memeknya aku jilati klistorilnya dia sungguh merangsang ku sodok sodok kan lidahku ke Liang memeknya maju mundur,, ah., uh.. ah,. Uh,. Ah,.

Kumainkan jari tengah ku dan kumasukan ke kedalam memeknya ku maju mundurkan terasa jari ku basah banged di dalam Liang keperawanannya ku cari G-Spot nya tak jauh dari luar memeknya Cuma bejarak 3-4 centi, saat ku sentuh dengan jari tengahku dan ku mainkan pas pada G-Spot nya Dewi Merangrang mengglijang tak karuan beberapa kali aku mainkan dan mejilati klistoris dan mengelus elus pas tepat G-Spot nya itu tak lama kemudian Dewi marstubasi kesekian kalinya ahhhhhhh erang panjang dengan desahan tak beraturan,,,dia bilang jangan siksa aku begini mas kevin ‘enak banget,,,ahhhhhhh,uhhhh….,, cepat masukkan kontol kamu kedalam memek aku dan tanpa aku hiraukan dia juga udah ke enakkan dengan permainan tangan ku ini.

Dia tarik kontolku dia masukkan kontol aku kedalam memeknya yang sudah bener bener basah penuh cairan maninya itu dikit demi sedikit aku masukkan ternyata masih sempit banged ku ulangi lg dikit demi sedikit aku coba masukkan lagi dia agak merintih sakit tapi karna labidonya itu udah basah banged kini kontolku udah tertanam sepenuhnya kedalam memeknya saat itu di menjerit keras

aaaahhhhhhaaaahhhh…..,sakit dan aku rasa ada sesuatu yg mengalir menempel di ujung kepala kontolku ternyata itu darah keperawanan Dewi,’ku cabut sebentar kontolku ke luar dia elap kontolku yg penuh dengan darah keperawanannya aku juga bersihin memeknya Dewi dari darah keperawanannya itu,dan aku bilang ke Dewi aku sungguh cinta dan sayang kamu Dewi,, dia juga bilang aku juga.. maaf Dewi keperawananmu sudah aku ambil ‘’iya enggak apa janji dan pasti yah kalo kamu setia dan sayang Dewi sampai kapanpun hingga ahir menjemput kita ….

Pasti mas akan selalu setia dan sayang ama Dewi sampai mati sambil mendekam dan memeluk tubuh Dewi dan sedikit sedikit aku coba masukkan lagi kontol aku yg udah besar ini kini dia berganti posisi dengan bantal aku taruh di bawah pinggulnya dan sedikit di atasnya sedikit demi sedikit aku masukan Mr M ku lagi ke dalam memeknya kini sudah lebih lancar memasukkannya karna darah keperawanannya dan masturbashi tadi yg mengalir deras jd itu yg membuat aku sedikit lancar mengoyak ke dalam memeknya kini permainanku yang sesunggunhnya aku maju mundurkan Mr M ku.. ah ,,uh…

Dia mendesah lagi enak banget mas kontol kamu aku sungguh nyaman sama kamu ingin selalu di dekat kamu’ dia berbisik di telingaku,, iya sama sama’jawabku’ aku kulum bibirnya yang mungil merah itu sambil meremas remas payu daranya aku me maju mundurkan kontol (peli)(mr M)atau (gathel) ke dalam memeknya yang basah dan licin itu dia merangsang lagi dan mererang lagi ahhh ahhhh ahhh erangan yang panjang? dan aku pun juga mulai ingin keluar cairan maniku,, aku bilang aku mau keluar aku keluarin kemana Dewi , dia jawab ke dalam aja aku juga mau keluar,,

Ok, kontol aku semakin aku genjot maju mundur ke dalam memeknya semakin cepat dan cepat pluk pluk sura kontolku dan memeknya yang nempel tidak nempel tidak,,,,,,,ahhhhhhahirnya kenikmatan ini berakhir dengan sama sama mengeluarkan hasrat percintaan nafsu kita berdua 1 2 3 ,

Dewi aku keluar mas,ahhhhhh cairan mani dalam memeknya berkali kali membentur kepala kontolku Crut crut crut dan aku tabrak juga dengan air mani dariku menembus dinding rahimnya Crut crut crut ah ah ah ah Dewi begitu menikmati persetubuhan sex ini begitupun aku… kita berdua mengerang panjang aaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhh?,. Aku juga Dewi..ah uh ah uh auh ahhhhh,…’’’’’’’’,,,..kita berdua berbaring dia di bawah dan aku masih di atas dengan keadaan sekarang kontol aku masih menancap di dalam memeknya Dewi.

Sambil beristirahat sejenak merenungi apa yang sudah kita perbuat malam yang sunyi ini tanpa ada gangguan’’ terasa dunia ini milik kita berdua kita tertidur lelap dalam keadaan kontolku masih menancap di memeknya,. Dan pagi pun menyapa kita dengan keadaan kontol aku masih menacap keLiang senggamanya dan aku tarik sedikit keluar dan aku cabut dari dalam memeknya perlahan ku tarik keluar. Tapi seakan Dewi tak mau melepaskan kontol aku.

Dia memasukkan lagi kontol aku kedalam Liang memeknya,aku bilang Dewi, dia bilang udah diem ternyata dia masih terangsang sebenernya aku juga masih terangsang ya udah lah aku jabani aja permainannya itu lagi dan beberapa detik kemudian aku dan Dewi mulai menglinjang dan mengerang lagi ternyata kami berdua masturbasi lagi ahhhhhahhhhhahhhhhh Dewi aku keluar aku juga mas, karna belum makan jadi cepet dah masturbasinya tapi aku dan Dewi satu sama lain sangat terpuaskan : simbiosismutualisme(sama sama menguntungkan)?

Dan aku cabut perlahan kontolku lagi dan sebenernya Dewi masih menginginkan itu dan aku bilang Dewi udah dulu apa enggak kerja hari ini Besok juga ada hari hari lagi Dewi buat sex kita’ dia pun akhirnya mengerti iya udah kalo gitu dengan sedikit lemes dia menjawab sedikit ngambek sih sepertinya hehehe.. karna hasratnya tak terpenuhi hari ini..?dan aku janji ntar malam aku kesini lagi pasti akan puaskan kamu tunggu iya/ iya mas dengan senangnya,.. ? dan aku bilang makasih iya sayang kau telah memberi kenikmatan yang sebelumnya belum pernah aku rasakan, Dewi menjawab iya sama sama sayang kamu juga udah memuaskan aku. Sambil aku mencium keningnya bibirnya dan memeknya… sekali lagi terimakasih sayang Dewi… Dewi pun tersenyum,,,,,,? Iya.

Dan hari hari kita sekarang di penuhi making love(ml) setiap kencan diner atau lain halnya pasti kita selalu making love… atau ngentot’ entah itu pagi atau siang dan juga entah tu malam . kita berdua selalu tak pernah henti menyalurkan hasrat kita,.kini sex jadi jalan alternatif kita untuk selalu setia dan untuk menyayangi dan ini lah cara kami untuk saling setia dan sayang sampai ajal menjemput.

Karna kita berdua sudah ada komit ,,maka mulailah awal ngentot pertamaku itu dan pertama kali juga aku punya wanita karna slama ini aku blum pernah punya wanita,, awalnya mau pura2 konsultasi eh malah bener2 dapat apa yg aku mau,terima kasih tuhan,,,jd dapet dua duanya memeknya dapet orangnya juga aku dapet.. dalam sehari kita langsung jadian di tempat tugas praktenya itu.memang benar keberuntungan pasti bisa kita dapat di mana saja ntah itu jodoh dll. awan,

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s